Sabtu, 30 Agustus 2008

Gama Motor Lengkap, Murah dan Bergaya



GAMA MOTOR PEKALONGAN Beralamat di Jl. Gajah Mada Ruko Gama Plaza No. 28 Pekalongan, Kami menjual produk-produk variasi dan sparepart sepeda motor roda dua baik produk lokal maupun produk impor. Produk lokal biasanya produk dari jakarta, Bandung dan Pasuruan sedangkan untuk produk impor adalah dari Jepang, Cin.a dan Thailand.

3 komentar:

GAMA MOTOR PEKALONGAN mengatakan...

Bila anda lulusan sarjana, jangan pusing bila tidak mendapat pekerjaan dimana-mana. Tapi bekerjalah apa yang ada didepan mata (apa aja!) sebab penjual bakso lulusan sarjana akan lain suksesnya dengan penjual bakso lulusan sarjana. Yakinlah....!

GAMA MOTOR PEKALONGAN mengatakan...

Saya lulusan IKIP jurusan Administrasi Pendidikan IKIP Yogyakarta, dulu pernah khawatir akan kerja dimana mengingat formasi PNS sangat terbatas. Tapi karena motivasi yang kuat untuk bekerja mandiri dan memberi pekerjaan pada orang lain, alhamdulillah sekarang saya punya usaha di dua bidang yaitu bidang Otomotif dan Konstruksi serta pengadaan barang dan jasa.

Feri Adriyanto mengatakan...

Saya setuju sekali dg opini dan pendapatmu.....kesuksesan seseorang diukur dari keberhasilannya dalam mengoptimalkan sof-skill yg selama ini tidak disadari sebagai komponen utam keberhasil.

Sukses ya dg bisnisnya !