Kamis, 05 Februari 2009

Daftar harga Variasi terbaru


Gama Motor Pekalongan, siap melayani kebutuhan Anda akan kebutuhan variasi dan sparepart mulai dari penyediaan barang, pemesanan barang sampai dengan pemasangan.

Dengan ini kami lampirkan informasi barang dan harga yang tersedia :


PIRINGAN VARIASI : Jenis variasi piringan ini harganya antara 150.000 sampai dengan 350.000 dan biasanya untuk jenis floating yang harganya diatas 250.000. Sedangkan untuk piringan standar harganya sekitar 50.000 s.d 100.000.



STANDAR SAMPING : Standar samping ini ada jenis crom harga sekitar 12.000 s.d 25.000. Untuk yang Stenlis seperti posh misalnya harga sekitar 50.000 dan untuk jenis standar biasa harganya tidak lebih dari 10.000 rupiah.






SPION VARIASI : ada 60 lebih jenis spion yang tersedia ditempat kami biasanya untuk variasi asli harga 35.000 s.d 75.000 dan yang seperti digamambar harga sekitar 12.000 s.d 25.000. Sedang untuk spion standar harga sekitar 15.000 an.





SOKBEKER TITANIUM : Dengan tampilan yang menawan sokbeker ini harganya sekitar 350.000 an, sedangkan untuk yang jenis stenlish 300.000 dan untuk tabung sokbeker standar sekitar 80.000 an.








RUJI CROM : Ruji ini ada berbagai kualitas, untuk ruji lokal harga sekitar 20.000 sedang untuk ruji stenlish impor harga 30.000 (untuk jenis ruji stenlis cirinya bila ruji ditekuk cromnya tidak pecah)







RANTE CROM : Jenis rante ini ada jenis crom, emas dan platinum, harga sekitar 50.000 untuk yang sedang harga 65.000 dan yang kualitas high crom 80.000 lebih.







PENTOL CROM : Harga pentol crom kualitas parbikan biasanya merk Banning, Posh impor atau Max-s harganya diatas 15.000 sedang yang merk posh lokal harga dibawah 15.000.




PELK ALMUNIUM : Pelk ini harganya sekitar 100 ribuan dan untuk merk tertentu seperti Ride-It dll biasanya modelnya agak lain harga 200ribuan bahkan untuk ukuran terntentu misal super lebar bisa diatas jutaan misal merk TDR yang 4 inc lebih.






PELK RICING : Untuk motor terbaru biasa disebut Motor CW, dipasaran harganya sekitar 350.000 sudah termasuk pasang sedang untuk motor laki-laki harga diatas 500.000-an




KNALPOT RISING : Jenis knalpot ini ada variasi harian harga lokal diatas 40.000-an harga kualitas ekspor 200.000-an dan untuk jenis balap harga diatas 200.000-an. Sedangkan untuk knalpot standar mitasi tidak lebih dari 100.000




LAP PEMBERSIH : Lap ini ada beberapa jenis harga dibawah 15.000 biasanya ukurannya kecil hanya 2 lapis saja, biasanya digunakan untuk lap motor dan ada yang 4 lapis harganya diatas 15.000 biasanya untuk lap mobil dan harga biasanya menentukan kualitas.


KAMPAS REM : Kampas biasanya banyak disukai yang jenis ricing karena sistem pengeremannya lebih mantap dan harganya diatas 25.000 sedang yang mitasi 15.000-an.






KACA HELM : Kaca helm standar harga 10.000-an dan untuk yang jenis bermerek impor sekitar 40.000-an







SELANG REM : Slang rem ricing selain membuat tampilan lebih elegan simstem pengeremannya pun lebih mantap harga sekitar 50.000-an dan untuk merk terkenal seperti KTC harga diatas 100.000-an.






HANFAT : Penggunaan hanfat biasanya selain bentuk dan warnanya bagus juga unsur keamanan dan kenyamanan seperti karet yang empuk menjadi pilihan untuk yang bagus harga diatas 15.000 dan yang biasa sekitar 10.000-an.





GANTUNGAN BARANG : Ada berbagai jenis gantungan barang yang standar seperti digambar garga 3.000-an sedang yang varisai sekitar 10.000 lebih.





BAN LUAR : Agar pengendaraan motor lebih mantap dan menarik ban luar biasanya diganti yang lebih lebar, alur ban indah dan tahan kempes dari paku (tubless). Harga bervariasi berdasar ukuran lebar ban yaitu antara 200.000 s.d 500.000.




BAN DALAM : Ban dalam untuk ukuran khusus seperti 60/80 harga 20.000 sedang untuk ukuran Ban Dalam diluar ukuran normal seperti ukuran 100 atau 350 lebih harga sekitar 30.000-an






UNDERBOUN : Jenis barang yang tersedia mulai dari produk lokal dengan harga 60 ribuan, produk menengah kualitas bagus 100 ribuan sampai dengan produk impor diatas 200 ribuan.




SOKBEKER : Jenis yang tersedia sokbeker standar mitasi segala merk harga antara 100.000 s.d 150.000. Sokbeker variasi warna harga 130.00 s.d 225.000. Sokbeker tabung harga 225.000 s.d 275.000. Sokbeker UpSideDown harga 350.000 s.d 450.000. Dan masih banyak jenis sokbeker depan.




SLEBOR DEPAN : Ada berbagai macam jenis warna dan model. Untuk standar mitasi harga sekitar 15.000 s.d 40.000 sedang untuk variasi bebek 15.000 s.d 35.000. Untuk kendaraan moge/sport harga sekitar 50.000 s.d 100.000.



REMOTE MOTOR : Alat ini untuk mengendalikon keamanan motor orang yang tidak bertanggung jawab yaitu bila di sentuh dengan paksa maka alarm akan berbunyi dan motor juga dapat distater dari jauh. Harga dapat ditebus dengan 150.000 s.d 300.000 termasuk pasang. Harga sesuai dengan merk.



REFLEKTOR : Lampu bagian depan ini untu standarnya harga sekitar 15.000 s.d. 30.000, sedang untuk variasi harganya antara 50.000 s.d 100.000







DUDUKAN SOK : Alat ini selain untuk meninggikan sokbeker juga bisa untuk merendahkan sokbeker, sehingga motor bisa lebih tinggi atau lebih rendah. Harga sekitar 10.000 s.d 50.000.




PENDINGIN OLI : Selain berfungsi mendinginkan oli mesin motor juga motor akan terlihat lebih elegan. Harga sekitar 20.000 s.d 50.000.





MACAM-MACAM OLI : Gama Motor juga menyediakan berbagai jenis Oli mulai dari motor biasa sampai dengan oli motor matic. Harga sekitar 20.000 s.d 35.000.



AYUNAN MONOSOK : Untuk memperindah tampilan biasanya motor yang bersokbeker ganda diganti dengan sokbeker monosok agar lebih sporti. Harga Ayunan sekitar 200 ribuan dan sokbeker mononya sekitar 100.000 s.d 350.000 tergantung merk.



KLAKSON : Jenis klakson meliputi klakson standar dengan harga 10 ribuan, variasi harga 30.000 s.d 100.000





SPEDOMETER INDIGLOW : Mika spedometer Indglow ini berfungsi untu mudah dilihat pada malam hari karena mika spedo akan menyala lebih jelas sehingga mempermudah penglihatan odometer. harga sekitar 75.000.




HANFAT ALMUNIUM : Hanfat ini untu menambah tampilan motor lebih coll, harganya sekitar 20.000 an.






HANDEL CROM : Handel crom digambar harganya sekitar 10 ribuan sedangkan ada model terbaru yang bisa distel maju mundur harga sekitar 50.000 s.d 75.000. Dan untuk yang produk impor harganya 100.000 an per setnya.



DUDUKAN CAKRAM BELAKANG : Untuk model moter terbaru biasanya sudah memakai cakram belakang. Untuk motor standar bisa memasang cakaram belakang dengan menggunakan dudukan ini yang harganya sekitar 50.000 s.d 75.000.





BOX BARANG : Ditempat kami menyediakan berbagai ukuran kecil, sedang dan besar. Harga sekitar 125.00 sampai dengan 250.000






BODY TRIL : Untuk bodi trik harga sekitar 750.000 s.d 1500.000 tergantung jenis dan ukuran.





BEGASI TENGAH : Harga sekitar 20.00 sampai dengan 35.000 tergantung jenis barang dan merk, untuk model terbaru ada lapisan plastiknya pada permukaan begasi sehingga tampil lebih modis




MACAM-MACAM VARIASI DARI PASURUAN : Produk dari Pasuruan terkenal murah dan modenya mirip dengan produk impor, meskipun kualitasnya agak jauh sedikit. Harga produk pasuruan biasanya lebih rendah sekitar 50% dari produk impor dan produk ini banyak disukai oleh penyuka modifikasi yang menginginkan murah tapi tak kalah .


AKI KERING : Aki sekarang ini banyak beredar dengan berbagai jenis, merk dan harga. Tapi saran kami pilihlah aki yang bergaransi agak panjang karena namanya barang elektronik terkadang aslipun bermasalah.


Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat dan tunggu kabar berikutnya.

18 komentar:

angga mengatakan...

ruji stainlesnnya merk apa?untuk mx yang spoke ukuran depan dan blkg masing2 berapa?harganya berapa?thx

James mengatakan...

Ada yg jual aki kering ato aki basah untuk motor kymco. Nih modelnya:
YTX9-BS untuk Yuasa
atau GTX9-BS untuk GS
Kalo bisa yg merk Toyomoto
Hub saya yoky di batang proyo tengah 0285-7941408 bisa sms. tks.

GAMA MOTOR PEKALONGAN mengatakan...

@ angga : mx dpn 164mm blk 154mm harga terendah per set 20.000.

@ James : stoknya agak sulit dicari..! tapi bisa dicoba dibandrek dg aki yg ukuran dan ampernya sama. trims.

GAMA MOTOR PEKALONGAN mengatakan...

@ angga : mx dpn 164mm blk 154mm harga terendah per set 20.000.

@ James : stoknya agak sulit dicari..! tapi bisa dicoba dibandrek dg aki yg ukuran dan ampernya sama. trims.

Ryan Schmidtfuhrer mengatakan...

Udah ada accesories buat yamaha byson belum boz....? kalo ada apa aja n berapa harganya....Trims sebelumnya.....

Mas Koko mengatakan...

rumah sy kan jauh dari pekalongan, di daerah nganjuk jatim. seumpama sy mau bli bisa dikirim ga? terus ongkos kirimnya gimana? trim

Mas Koko mengatakan...

sokbreker belakang untuk MEGA Pro brapa ya harganya? yang variasi n yang ori?

Aris KRS Crew mengatakan...

ada noken as racing jupiter z gk bos?

Smile smile mengatakan...

ada spion sok yss top up bwt blade kh yg ukuran 320

jupox mengatakan...

gan,untuk undertail byson lampu LED ada ngak?+Harganya Berapa?

kautsar mengatakan...

gan, ada konsol bagasi buat absolute revo gak? yang kayak laci buat motor2 matic ditaruh di tengah itu ci???

ndy mengatakan...

Mas,STANDART SAMPING YG STENLIS & SPIDOMETER INDIGLOW nya bt absolute revo ada ga??
trz brpa hrga nya n ongkir ke cirebon?
Serius mas,tlong info nya ya..
Mksh

Adi Prasetyo mengatakan...

Thanks bgt bang info'a bermanfaat bgt..

Adi Prasetyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
asif saiful mengatakan...

mas meh nanya untuk knalpot yang bagus n murah buat vixion apa yo...mohon pencerahan

muhammad adam mengatakan...

jual knaplpot nobi bwt satria gx?brapa harganya?

teguh krisna mengatakan...

Maaf boz, buat reseller bisa?? Saya posisi di pemalang . . . matur nuwun

amat sofiyan mengatakan...

bos jual box/bagasi motor bebek yang dipasang ditengah ngak??? klo ada harganya berapa? terimakasih