Rabu, 28 November 2012

Persiapan Musim Hujan Bagi Pengendara Motor

Bulan sudah memasuki November 2012 dimana musim hujan melanda diseluruh Indonesia. Bagi pengendara motor mungkin akan menjadi masalah bila tiap hari terus menerus kehujanan, karena selain harus menyediakan jas hujan juga harus menjaga kesehatan badan mengingat bahwa suhu yang tidak menentu kadang panas kadang hujan deras.

Dimusim penghujan ini kami menyediakan berbagai jenis jas hujan, baik jas hujan kelelawar ( bisa dipakai oleh 2 orang karena bentknya lebar dan jas hujan jenis celana dan baju yang hanya bisa dipakai oleh satu orang.

Sedangakan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dalam menghadapi musim hujan. Para pengendara yang kehujanan diusahan untuk segera mandi dengan air segar atau air hangat, ini dimaksudkan untuk menjaga suhu tubuh agar kembali normal setelah kedinginan akibat kehujan dan untuk membersihkan tubuh dari berbagai jenis bakteri yang menempel di tubuh akibat dari bakteri yang terbawa oleh air hujan. Setelah itu usahakan untuk selalu minum air hangat agar tubuh kembali segar dan hangat.

Tidak ada komentar: