Jumat, 30 November 2012

Persaingan Motor Terbaru









Tahun 2013 dipastikan akan hadir motor-motor baru dengan persaingan semakin ketat, salah satu yang diperkirakan bersaing ketat dalam penjualan adalah motor sports antara Honda CB150 StreetFire dan Yamaha New Vixion. Sedangkan untuk motor Matik dan Bebek meskipun model-model baru bermunculan dari berbagai pabrikan, tetapi sudah bisa dipastikan masih dikuasai oleh oleh Honda. Karena honda selalu memunculkan produk-produk yang fenomenal dengan berbagai kelebihannya.

Jenis motorsport sendiri diperkirakan akan ramai dalam persainggannya karena masing-masing produk memiliki kelebihan yang tidak dipunyai oleh merek saingannya, seperti honda CB150R dengan mesin CBR seharga 35jutaan akan ditempelkan pada motor 20jutaan hal ini dipastikan akan menghipnotis konsumen Indonesia (mirip kasus Vario 125 yang mesinnya sama dengan Honda PCX). selain mesin, Honda juga menempelkan  jenis rangka teralis seperti jenis motor Ducati yang sering terlihat di jenis-jenis motor mewah berharga mahal, sehingga dipastikan kemunculan Honda ini akan memiliki kelas tersendiri, meskipun disana sini masih dianggap memiliki kekurangan dimata konsumen.

Untuk Yamaha New Vixion untuk mesin dipastikan masih mesin Vixion lama meskipun ada perbaikan teknologi, namun model yang dihadirkan lebih sempurna dibanding vixion lama dan lebih sedap dipandang mata, mulai dari jenis ban belakan yang lebih lebar, tangki dan tutup tangki mirip ninja, kontak yang menempel di tangki BBM. Ini akan menambah nilai plus dari New Vixion terutama bagi pengendara Vixion lama.

Bila anda sudah memutuskan motor mana yang akan dipilih, kami dari Gama Motor siap melayani variasi dan spare partnya, mulai dari jenis ban dalam berbagai ukuran, spion berbagai jenis warna, pelk tapak lebar bagi yang ingin menambah ukuran ban dan variasi lainnya yang akan membuat motor anda lebih enak dilihat dan lebih nyaman dikendarai

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bos. kira kira modif all new cbr15or
arm super trek
dan sobeker aspedown.. ngantek piro..

Unknown mengatakan...

ada ecu/cdi vixion old gak